Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Burung Holic - Download Suara Burung Jalak Bali Dengan Durasi Panjang Gratis

Burung jalak bali  seperti pada burung jalak lainya burung jalak bali jantan maupun betina memang susah di bedakan. Kedua burung tersebut memiliki persamaan dari segi bentuk fisik maupun dari segi kicauan dan menurut saya pribadi perbedaanya tidak terlalu terlihat. Jalak bali atau dalam bahasa latin sering disebut dengan leucopsar rothschildi ini memang memiliki daya tarik tersendiri. Selain memiliki bentuk dan warna tubuh yang bagus burung jalak bali ternyata juga memiliki kicauan yang tidak kalah menarik. Ketika sedang berkicau pada umumnya burung jalak bali akan menegakkan jambul yang ada di kepalanya. Selain itu seperti pada burung jalak pada umumnya burung jalak bali rupanya juga memiliki tarian khas ketika sedang berkicau.

Harga jual burung jalak bali yang bersertifikat ini bisa dikatakan cukup mahal untuk anakan yang berusia 3 bulan saja harga jualnya bisa mencapai rp 5.750.000 sedangkan untuuk buurng jalak bali yang sudah berusia 1 tahun biasanya di jual dengan harga sekitar rp 12.000.000 per pasang cukup sedangkan burung jalak bali yang sudah berusia lebih dari 2 tahun biasanya harga jualnya mencapai rp 17.000.000 per pasang cukup mahal bukan ?  Akan tetapi saya yakin anda tidak akan menyesal jika membeli burung ini pasalnya seperti yang sudah saya katakan di atas selain memiliki warna yang bagus jalak bali juga memiliki suara kicauan yang tidak kalah merdu dengan burung kicauan lainnya.

Jalak Bali @edy_jalakbali
Download Suara Burung Jalak Bali
Dengan suara yang dimilikinya burung jalak bali bisa anda jadikan sebagai salah satu burung masteran akan tetapi anda perlu merogoh kocek yang agak dalam pasalnya burung ini memang memiliki harga jual yang cukup mahal. Akan tetapi jangan khawatir jika anda masih ingin memperdengarkan suara burung jalak bali ini anda bisa mendownload suara jalak bali ini secara gratis di bawah ini :


sebagai salah satu burung kicuan yang dilindungi tidak sembarangan orang bisa menangkarkan burung jalak bali. Salah satu syaraat jika anda ingin memelihara / menangkar burung jalak bali adalah dengan mengurus sertifikat-sertifikat yang di perlukan agar kedepanya burung jalak bali yang anda pelihara tidak disita ataupun di ambil oleh pihak yang berwenang di karenakan belum memiliki surat-suratnya. Jika ada suara jalak bali di atas yang belum bisa di download / link rusak anda bisa menghubungi kami di facebook : burung master.

Post a Comment for "Burung Holic - Download Suara Burung Jalak Bali Dengan Durasi Panjang Gratis"

loading...