Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Burung Holic - Unduh MP3 Suara Masteran Burung Murai Batu Disini!

Burung murai batu termasuk salah satu burung yang tak hanya mempunyai keindahan dibagian bulunya, namun juga mampu menirukan beragam suara kicauan burung jenis yang lainnya. Jadi tak heran jika Murai batu sering dijuluki sebagai rajanya burung kicauan. Murai batu memiliki suara kicauan burung yang merdu sehingga membuat penggemarnya semakin tertarik dan berlomba memeliharanya. Hanya saja kemampuan merekam suara dari kicauan burung yang lainnya tergolong masih kalah daripada burung cucak hijau khususnya. 

Dalam melakukan pemasteran burung murai batu, tentunya membutuhkan pertimbangan tertentu ketika memilih jenis burung master, terlebih lagi bagi anakan murai batu. Pemasteran burung murai batu, seperti halnya jenis burung yang lainnya yang lebih baik untuk dilakukan sedari dini, serta dapat dimulai di usia burung murai batu 3 minggu maupun saat burung telah dapat nangkring dengan sempurna. Hal ini dikarenakan burung murai batu muda tentunya lebih mudah dan cepat untuk merekam suara kicauan burung di sekitarnya dalam memorinya, dibandingkan burung dewasa.

Unduh Mp3 suara burung murai batu untuk menghasilkan
kicauan burung bervariasi. Memaster burung murai batu bisa
dengan diperdengarkan suara masteran berbagai macam burung.

Selain itu, dalam tahap pemasteran Anda wajib memilih jenis burung masteran dimana kicauannya mudah untuk diterima burung murai baru ini. Jika usianya 3 minggu lebih tidak masalah, namun untuk hasil yang terbaik sebaiknya jangan melebihi usia 3 bulan. Disamping terkenal karena suaranya yang merdu sebenarnya burung murai batu dikenal sebagai burung dengan variasi lagu cukup banyak yang dimilikinya. Terlebih lagi burung ini tergolong lebih atraktif ketika bertarung. 

Demi menambah variasi suara kicauan burung murai batu, maka sebaiknya burung murai batu kesayangan Anda diperdengarkan aneka macam jenis suara burung MB supaya mempunyai variasi suara yang lebih banyak. Anda tak perlu khawatir dalam melakukan pemasteran suara burung MB ini, sebab Anda bisa langsung download suara burung murai batu masteran dibawah ini dengan mudah!

Suara Masteran Untuk Burung Murai Batu (Suara Burung Cililin) : Disini
Suara Masteran Untuk Burung Murai Batu (Suara Burung Kenari)  : Disini
Suara Masteran Untuk Burung Murai Batu (Suara Jangkrik)  : Disini
Suara Masteran Untuk Burung Murai Batu (Suara Lovebird) : Disini 

Sumber Gambar dan referensi : 
https://www.youtube.com/watch?v=1B_QO6TT1Eg

Post a Comment for "Burung Holic - Unduh MP3 Suara Masteran Burung Murai Batu Disini!"

loading...