Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

makanan burung selendang biru jantan

makanan burung selendang biru jantan


Ngobrol mengenai burung makanan burung selendang biru jantan..

Benar-benar tidak ada selesainya, sebab banyak tipe burung yang cukup terkenal di Indonesia yang di gemari oleh kelompok pencinta burung di Indonesia, yaitu burung selandang biru.

Burung ini mempunyai warna bulu berwarna biru, dan kenapa burung ini mempunyai nama "burung selandang biru ".

Karena memang burung ini, berwarna biru yang sangat kompleks dan indah..

Mengenai lebih dalam burung selendang biru, tentu saja bisa banyak info yang penting untuk anda kenali, seperti watak burung selandang biru, harga, langkah perawatan, suara dan harga dari burung selendang biru..

Burung selendang biru, merupakan family dari burung sikatan yang penyebarannya berada di pulau jawa..

Meskipun burung selendang biru ini tidak setenar dengan burung lainnya, tapi burung ini memiliki pencinta atau penghobinya tersendiri


Burung selendang biru saat ini banyak disukai dan dicari bisa beberapa barisan pencinta burung kicauan.
 

Menjaga Burung Selendang Biru Seperti dalam burung sikatan atau burung tledekan yang lain, ciri-ciri has yang menjadi daya magnet tertentu dari burung selendang biru yakni suara sulingannya. Dengan begitu, kadang burung tledekan dipanggil dengan panggilan burung sulingan.

Tidak cuman dari sisi suaranya yang mengalun merdu seperti suara suling yang mendayu. Burung Selendang biru dapat tirukan suara dari tipe burung lain.

Selendang biru mempunyai warna bulu yang cantik dan mengundang perhatian saat menyaksikannya. Warna biru muda yang ada dibagian bulunya jadi cantik dengan kombinasi warna putih keabu-abuan jadi daya magnet burung selendang biru kecuali dari suaranya.

Jadi apa makanan burung selendang biru jantan yang baik..?

Burung selendang biru jantan ini menyukai pakan dari serangga kecil dan pakan dari buah-buahan yang mempunyai struktur yang halus.

Anda harus menyiapkan, buah dengan textur lembut dan halus..

Agar burung mau makan buah..

Kecuali pakan dari buah-buahan dan serangga, namun saat dipelihara di penangkaran, seharusnya beri pakan dari voer, untuk penuhi keperluan nutrisi burung itu, seperti konsumsi protein, karbohidrat,serat, lemak dan lain-lain.

Untuk pakan yang dapat diberikan, salah satunya, jangkrik kecil, kroto, ulat hongkong, apel, pepaya, pisang dan pakan semacam yang lain.

Post a Comment for "makanan burung selendang biru jantan"

loading...