Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Burung Holic - Download Kumpulan Suara Burung Lovebird Ngekek Kualitas Terbaik

Download Koleksi Suara Lovebird ngekek panjang dengan berbagai durasi yang beraneka ragam mulai dari 5 detik sampai lebih dari 1 menit disini. Suara Burung lovebird sering di sebut dengan istilah Ngekek yang kemungkinan nama tersebut di ambil dari suara lovebird itu sendiri yang terdengar seperti ngekek yang kurang lebih suaranya kalau di tuliskan dengan kata - kata seperti ngek ngek ngek ngek seperti itu.

Durasi Suara Ngekek Lovebird akan sangat berpengaruh terhadap penilaian yang akan di berikan oleh juri. pada umumnya burung lovebird juara memiliki durasi ngekek lebih dari 15 detik tanpa putus dan di ikuti dengan gaya khas ketika sedang berkicau dengan demikian burung lovebird akan mendapatkan poin yang tinggi.

Tidak hanya burung lovebird dewasa saja yang bisa ngekek ternya lovebird anakan yang berusia di bawah lima bulan atau yang sering di sebut dengan lovebird Balibu / PAUD juga sering ikut disertakan dalam lomba khusus untuk lovebird PAUD dan bahkan ada yang bisa ngekek dengan durasi lebih dari 25 detik tanpa putus.

Suara Khas Ngekek Burung Lovebird

Burung Lovebird Ngekek

Selain durasi ngekek burung lovebird yang sering mengeluarkan suara ngekeknya juga akan menjadi pon tambah dalam lomba berkicau untuk kelas lovebird, disini adan bisa mendownload suara lovebird ngekek dengan durasi panjang gratis yang nantinya bisa anda jadikan sebagai masteran untuk burung lain.

Burung lovebird juga memiliki warna bulu yang cukup indah juga, warna bulu burung lovebird juga sangat menentukan harga burung lovebird itu sendiri semakin unik dan langka warna yang dimiliki harganya pun juga bisa ikut naik.

Salah satu burung lovebird yang memiliki durasi panjang adalah lovebird ki kusumo yang dimiliki oleh salah seroang kicamania di indonesia. Burung lovebird ki kusumo memang cukup sering memenangkan beragam lomba burung berkicau di kelas lovebird dengan durasi ngekek yang cukup panjang tidak heran jika lovebird ki kusomo mampu memenangkan lomba burung kicauan.

Selain lovebird ada juga burung yang sering di jadikan sebagai masteran yakni burung kenari dan juga burung cililin kedua burung tersebut memiliki ciri khas yang hampir sama yakni suara tembakan yang terdengar nyaring dan rapat yang biasa di jadikan sebagai bahan masteran untuk burung lain.

3 Suara Burung Lovebird yang bisa anda download Gratis : 

Berikut 3 File  MP3 suara lovebird ngekek panjang yang bisa anda download secara gratis dan tanpa ribet di burungmaster :

Tambahan Suara Burung Lain yang bisa anda download :

Koleksi Suara Burung Lengkap
Rasanya kurang lengkap jika hanya mendownload suara burung lovebird saja berikut kami tambahkan beberapa suara yang memiliki karakter mirip dengan suara burung lovebird yakni suara kenari, sura cililin dan juga suara walang :

Dengan suara yang rapat dan tajam wajar saja jika banyak orang yang mengunakan suara lovebird ngekek panjang untuk di jadikan masteran untuk burung murai maupun burung kicauan lain.

Post a Comment for "Burung Holic - Download Kumpulan Suara Burung Lovebird Ngekek Kualitas Terbaik"

loading...