Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Burung Holic - 5 Rekomendasi Suara Burung Isian Untuk Pleci

Sebagai salah satu burung yang sering ikut perlombaan maka banyak para penghobi burung terutama yang menyukai burung pleci berlomba lomba untuk bisa mengorbitkan pleci andalannya. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memperdengarkan suara masteran pleci yang di harapkan bisa di tiru dan di nyayikan ulang ketika lomba di adakan. harga burung pleci yang memiliki isian seperti cililin atau kenari pada umumnya akan lebih tinggi jika di bandingkan dengan burung pleci yang hanya mengeluarkan suara khasnya ( ci ci ci cuit ) dan peluang untuk memenangkan lomba akan semakin terbuka.

Burung pleci memang cukup cerdas seperti burung kicauan lainnya. Burung pleci mampu menirukan suara kicauan burung lain. Salah satu suara yang cukup sering di jadikan masteran untuk burung pleci adalah suara burung cililin dan juga burung kenari yang sejak dahulu kala memang menjadi primadona. Terlebih lagi jika burung pleci mau membawakannya dengan suara khas yang dimilikinya.

Rekomendasi Suara Burung Isian Untuk Pleci
Rekomendasi Suara Burung Isian Untuk Pleci

Selain suara burung cililin ataupun suara burung kenari ada beberapa suara rekomendasi lain yang biasa anda jadikan sebagai masteran untuk burung pleci ini dan berikut 5 rekomendasi suara burung isian untuk pleci :

yang pertama adalah suara burung cililin : suara tajam dan ngerollnya memang terdegar cukup cocok dengan suara burung pleci, jika burung anda bisa / mau membawakan suara cililin ketika lomba bukan tidak mungkin burung anda bisa menjadi salah satu kandidat juara.

Yang kedua suara burung kenari : dengan suara ngeroll yang panjang dan terdengar tidak putus - putus suara kenari bisa menjadi pilihan kedua setelah suara burung cililin.

Suara rekomedasi yang ketiga : adalah suara burung kolibri kenapa saya memilih suara burung kolibri ? Mungkin anda akan tau setelah mendengarnya sendiri silahkan download di sini :

suara rekomendasi yang ke empat adalah suara burung ciblek : silahkan download suara burung ciblek gratis disini

dan suara yang kelima adalah aneka suara burung lain semisal suara prenjak ataupun suara burung lain keempat suara burung di atas (cililin, kenari, kolibri dan juga suara ciblek) merupakan suara utama maksudnya adalah sebagi tonjolan karena pada umumnya burung ketika bisa mengeluarkan isian dari suara burung tersebut biasanya akan mendapatkan perhatian dari juri, dan isian yang kelima juga tidak kalah penting dari ke 4 suara tersebut adalah suara aneka burung agar kicauannya tidak terdengar monoton  dan terdengar lebih bervariasi. Untuk ragam suara burungnya anda bisa download gratis disini :  kumpulan suara burung.

Post a Comment for "Burung Holic - 5 Rekomendasi Suara Burung Isian Untuk Pleci"

loading...