Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Burung Holic - Gratis Suara Burung Kolibri Ninja Juara Disini

Suara Burung Kolibri Ninja Juara, Pernahkah anda mendengar nama Burung Kolibri Steve Taylor ? ya benar Burung kolibri ninja (konin) yang satu ini adalah burung juara milik bapak Hanafi Majied yang dinamakan Steve Taylor. Prestasi burung konin ini sangat banyak, sehingga membuat komunitas pencinta burung di Pekanbaru jadi demam burung konin. Prestasi dari burung konin Steve Taylor milik bapak Hanafi ini antara lain pemenang Liga Championship Sumatera seri 4, pemenang Kelas Eksebisi Lomba Seni Burung Berkicau Srikandi dan pemenang Kelas A Launching Mr BC Rumbai.

Burung kolibri ninja atau konin Steve Taylor memiliki suara kicauan yang terdengar indah, nyaring dan membuat pencinta burung mengagumi burung tersebut. Apabila Anda penasaran ingin mendengarkan suara kicauan burung konin Steve Taylor, cobalah download suara burung dibawah ini.
Burung Kolibri Ninja

Burung konin sering dijadikan burung masteran untuk menarik minat burung lainnya berkicau sama merdunya. Tak heran jika burung konin cukup laris dijual sebagai burung masteran. suara burung kolibri bisa di katakan cukup khas dengan suara yang cukup nyaring, selain itu burung kolibri ternyata juga bisa menirukan suara burung lain seperti burung kenari / burung kicauan lainya yang kemudian di bawakan dengan suara khasnya, sudah cukup penasaran dengan burung kolibri ini ? silahkan unduh suara burung kolibri jawara di bawah ini :

Suara Burung Kolibri download gratis dengan ukuran 1 MB : Disini 
Suara Burung Kolibri Lainnya : Disini

Selain suara kicauannya yang indah itu, burung konin juga memiliki tampilan yang tidak kalah menarik. Bentuk tubuh burung konin Steve Taylor tidak terlalu besar bahkan tergolong mungil dengan bulu berwarna kecoklatan dibagian dadanya. Sayapnya berwarna kehitaman dengan garis kebiruan dan bulu dibagian leher terlihat berwarna pink. Bulu kepala burung konin Steve Taylor berwarna kehijauan. Inilah yang menjadi kelebihan burung konin Steve Taylor milik bapak Hanafi Majied sehingga sering memenangkan lomba yang diikutinya.

sumber gambar dna referensi :
https://www.instagram.com/p/BD2Bq-syOP4/
omkicau.com

Post a Comment for "Burung Holic - Gratis Suara Burung Kolibri Ninja Juara Disini"

loading...