Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Burung Holic - Download MP3 Suara Cucak Hijau Spesial Untuk Masteran

Burung cucak hijau merupakan salah satu jenis burung kicauan yang banyak disukai oleh para pencinta burung. Jenis burung cucak hijau ini banyak disukai karena suaranya yang khas dan mampu untuk menirukan berbagai suara burung lainnya. Tidak hanya itu, cucak hijau juga termasuk burung yang dapat dijadikan sebagai burung masteran untuk semua jenis burung kicauan. Suaranya yang bervariasi bisa dijadikan sebagai suara pemancing burung lain agar gacor dan bisa bersuara merdu.

Ada dua teknik yang dapat digunakan untuk melakukan master dengan menggunakan burung cucak hijau, yaitu langsung dengan menggunakan burung cucak hijau di sangkar dan menggunakan suara atau MP3 dari burung cucak hijau. Cara memaster dengan menggunakan burung cucak hijau ini sangat efektif jika dilakukan dengan suara mp3. Hal ini dikarenakan suara mp3 bisa disetel sesuai dengan kebutuhan pemasteran. Selain itu, dengan menggunakan mp3 hasil dari suara burung akan lebih bervariasi.
Burung cucak hijau mempunyai kicauan yang bagus untuk dijadikan sebagai burung masteran. Anda bisa memaster burung dengan menggunakan suara mp3 burung ini.

Cara memaster burung dengan menggunakan mp3 cucak hijau ini bisa dilakukan dengan menggunakan suara mp3 yang diletakkan dibawah sangkar burung. Untuk jenis burung cucak hijau, pemasteran yang paling efektif adalah dengan cara sedikit menjauhkan suara master dari burung yang dimaster. Selain itu, sebaiknya pemasteran dilakukan didalam ruangan yang sepi dan tidak gaduh. Hal ini dilakukan agar burung yang dimaster bisa menghasilkan suara yang bagus. Nah, bagi Anda yang ingin memaster burung dengan suara cucak hijau, segera download suara burung dibawah ini.

Suara Burung Cucak Ijo : Disini
Suara Burung Cucak Ijo 2 : Disini
Suara Burung Cucak Ijo Lainnya : Disini 

Sumber Gambar dan referensi : 
https://i.ytimg.com/vi/Jx6YmVYn-YE/maxresdefault.jpg
www.kicauindah.com/2016/01/download-suara-kicauan-burung-cucak-ijo-khusus-untuk-masteran.html
http://burungholic.blogspot.co.id/2015/07/download-mp3-suara-burung-cucak-ijo.html

Post a Comment for "Burung Holic - Download MP3 Suara Cucak Hijau Spesial Untuk Masteran"

loading...