Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Burung Holic - Unduh MP3 Suara Kenari Owen SF: Gambate, TC1, dan Perompak

Burung kenari merupakan salah satu burung kicauan yang sering kali dilombakan diberbagai even kicauan yang ada di Indonesia. Salah satu pemilik kenari yang sering menjuarai perlombaan kicauan burung kenari adalah Owen SF. Owen SF ini sudah sering kali menjuarai kontes kicauan burung kenari dengan koleksi burung kenarinya yang cukup banyak. Hampir semua koleksi kenari dari Owen SF ini sering mendapatkan juara umum diberbagai even perlombaan yang dilakukan di Jabodetabek. Tiga burung kenari dari Owen SF yang mempunyai performa bagus adalah Gambate, TC1, dan Perompak.
Burung kenari TC1, Gambate, dan Perompak milik Owen SF
 merupakan burung kenari juara dengan suara yang sangat bagus.
 Anda bisa menjadikan suara burung ini sebagai suara master.
Pemilik Owen SF yaitu Eka Jauhari dan Andi Owen mempunyai burung kenari kicauan yang cukup banyak. Namun hanya tiga burung kenarilah yang saat ini paling menonjol dan sudah banyak menjuarai kejuaraan kicauan burung kenari. Salah satu burung kenari andalan dari Owen SF ini adalah TC1. Kenari TC1 ini termasuk burung kenari dengan ukuran kecil berjenis AF. Burung kenari ini sangat fenomenal dan pernah menjuarai 5 kategori sekaligus dalam sebuah kejuaraan lomba kicauan kenari.

Prestasi dari burung kenari milik Owen SF ini memang tidak bisa dianggap remah. Hal inilah yang membuat banyak para pencinta burung kenari berburu suara asli dari burung kenari TC1, Gambate, dan Perompak milik Owen SF. Nah, bagi Anda yang sedang mencari suara burung kenari juara ini bisa langsung download suara burung dibawah ini. Anda bisa menjadikan suara burung kenari ini sebagai suara master untuk burung kenari Anda.

Download Suara Burung Kenari Owen : Disini
Unduh MP3 Suara Kenari Goyang Dumang Mantab : Disni

Sumber Gambar dan Suara Burung Kenari : 
https://omkicau.com/2015/06/02/video-dan-audio-3-kenari-hebat-amunisi-owen-sf-perompak-gambate-dan-tc1/

Post a Comment for "Burung Holic - Unduh MP3 Suara Kenari Owen SF: Gambate, TC1, dan Perompak"

loading...