Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Burung Holic - Unduh MP3 Suara Kapal Oleng Juara Kenari Blok Barat

Kenari kapal oleng merupakan burung kenari koleksi dari Joko TJM dan Fahmi Rukmana. Dua punggawa ini pemilih Bintang Jagad SF yang ada di Depok. Burung kenari kapal oleng ini termasuk burung kenari dengan ukuran yang kecil. Pemilik kapal oleng sengaja mendatangkannya dari Yogyakarta untuk menambah amunisinya pada saat kejuaraan kicauan kenari. Burung kenari dengan nama kapal oleng ini sudah berkali-kali masuk 3 besar kejuaraan kicauan burung kenari yang ada di Jabodetabek.

Prestasi dari kapal oleng ini sudah cukup banyak. Burung kenari ini sudah lima kali mengikuti even perlombaan kicauan burung kenari. Dari kelima even ini kapal oleng pernah mendapatkan juara 1 di kelas bebas mega pada even Royhan Enterprise yang diadakan di Jakarta Selatan. Selain itu, kapal oleng juga pernah mendapatkan juara dua dalam kejuaraan Matoa Enterise dan Road to Fatimah Cup. Tidak hanya itu, burung kenari dengan nama kapal oleng ini juga pernah mendapatkan juara 5, 6, dan 7 pada even lainnya.

Burung kenari kapal oleng merupakan salah satu burung kenari
 dengan prestasi yang cukup banyak. Anda bisa
 download suara dari burung kenari ini hanya di sini.

Nama burung kenari kapal oleng ini akan semakin melejit pada even-even lainnya. Nama dari kapal oleng ini sendiri dikarenakan burung kenari ini selalu bergoyang ke kanan dan ke kiri pada saat berkicau. Pemilik burung kenari ini menyebut gerakan ke kanan dan ke kiri saat berkicau ini seperti kapal oleng. Bagi Anda yang penasaran dengan suara merdu dari Kenari kapal oleng ini bisa langsung saja download suara burung dibawah ini. Ada beberapa suara mp3 kapal oleng yang bisa Anda download disini.

Unduh Suara Kenari Kapal Oleng 1 : Disini

Unduh Suara Kenari Kapal Oleng 2 : Disini

Unduh Suara Kenari Kapal Oleng 3 : Disini

Suara Burung Kenari TC1 : Disini

Sumber Gambar dan Suara :
https://omkicau.com/2015/05/19/kenari-kapal-oleng-siap-goyang-blok-barat-ini-dia-video-dan-audionya/
https://omkicau.com/2015/05/19/kenari-kapal-oleng-siap-goyang-blok-barat-ini-dia-video-dan-audionya/3/

Post a Comment for "Burung Holic - Unduh MP3 Suara Kapal Oleng Juara Kenari Blok Barat"

loading...