Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Burung Holic - Unduh Mp3 Suara Lagu Masteran yang Paling cocok Untuk Kenari

Satu hal wajib yang perlu dimiliki semua master kicau, adalah tahu karakter suara juga potensi yang bisa dikembangkan si burung asuhan. Untuk membuat kicaunya makin unik, alias tidak sama dengan yang lain biasanya burung dipancing dengan masteran lagu-lagu tertentu yang sesuai dengannya. Nah, apa Anda sudah tahu lagu-lagu apa saja yang biasanya disukai burung kicau Anda, kicau lovers? Kali ini mari kita bahas bersama lagu jenis apakah yang paling cocok untuk burung kenari. 

Di dunia kicau mengkicau, kualitas burung kenari sudah tak terbantahkan lagi masuk di jajaran burung juara. Kenari cukup sering memenangi kejuaraan kicau antar burung karena kualitas suaranya yang jernih dan stabil. Namun tentu saja stabilitas tidak bisa menjadi titik akhir, bahkan bisa jadi justru bisa memancing rasa bosan pendengar. Untuk mengembangkan skill yang dimiliki oleh karakter kicauan kenari, ternyata Anda bisa memancingnya dengan masteran lagu-lagu blackthroat atau lagu-lagu edel sanger. 
Burung Blackthroat
Ditimbang dari faktor ekonomis, kenari
 dengan kemampuan khusus pula harganya jauh lebih ajib
dari kenari kicau biasa. Tidak tertarik melatih kenari, nih?

Jika berhasil melatihnya, kenari dengan kombinasi lagu-lagu sanger ala blackthroat akan lebih dekat dengan piala juara. Pasalnya, lagu ini memang terdengar sangat cocok untuk jenis suara kenari yang melengking stabil itu. Seorang master wajib membantu burung yang dicintainya untuk berkembang sebaik mungkin, kalau bisa bukan hanya satu lagu saja, namun jika kenari berhasil mengekek lagu sanger dan blackthroat secara bersamaan, sudah dipastikan dia masuk level unggulan. 

Ditimbang dari faktor ekonomis, kenari dengan kemampuan khusus pula harganya jauh lebih ajib dari kenari kicau biasa. Apa Anda tidak tergoda untuk melatih kenari Anda jadi burung kicau unggulan? Segera saja kumpulkan masteran lagu-lagu blackthroat atau lagu sanger yang disukainya, salah satunya bisa Anda download suara burung dibawah ini.
Download Suara Masteran Untuk Kenari : Disini
Suara Masteran Untuk Burung Kenari : Disini
Unduh MP3 Suara Audio dan Perawatan Kenari James Bond : Disini
Sumber Gambar dan Suara Burung Kenari : 
http://calphotos.berkeley.edu/imgs/512x768/0000_0000/1206/0445.jpeg
https://omkicau.com/2015/07/08/kombinasi-suara-sanger-dan-blackthroat-untuk-masteran-kenari/2/



Post a Comment for "Burung Holic - Unduh Mp3 Suara Lagu Masteran yang Paling cocok Untuk Kenari"

loading...