Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Burung Holic - Unduh MP3 Suara Kenari Goyang Dumang Mantab

Audio Burung Kenari - Lagu Cita Citata, penyanyi dangdut yang tengah sohor di nusantara, berjudul Goyang Dumang ternyata tak hanya disukai manusia saja. Kenari, salah satu burung gaco andalan juga menyukai lagu Goyang Dumang. Informasi ini pertama datang bersumber dari kicau mania di daerah Jambi, katanya disana sedang viral penampilan kenari Goyang Dumang yang memancing decak kagum. 

Om Akuang Murai, nama master si kenari Goyang Dumang itu. Dengan didikan tangan dinginnya, kenari Goyang Dumang berhasil menjuarai berbagai macam kompetisi tingkat daerah, provinsi, antar provinsi, dan nasional. Terakhir, si Goyang Dumang menyabet juara ketiga di event akbar Troopz Indo cup I. Meskipun terbukti berprestasi tak mengecewakan, namun tampaknya Om Akuang tetap memandang pencapaian mereka masih jauh dari kata final. Bukan hanya menjuarai event tingkat latber dan latpres saja, Om Akuang ingin menerbangkan nama kenari Goyang Dumang untuk menjuarai even nasional.



Cobalah download suara burung dibawah ini, di dalamnya
 terdapat audio kenari Goyang Dumang milik
 Om Akuang dari Jambi untuk memperkuat gacoan burung Anda.

Selain Suara ada juga beberapa hal yang perlu anda perhatikan salah satunya adalah penampilan bulu dari burung kenari salah satu cara agar bulu burung kenari tetap bagus adalah dengan memberikan jagung manis yang bisa anda baca disini. Jika Anda juga sedang melatih kenari, tidak ada salahnya belajar dari master Akuang. Apalagi masteran suara kicau kenari Goyang Dumang miliknya tidak pelit telah dibagi-bagikan di dunia maya. Suara kenari milik Om Akuang berkekek unik dan kuat, tak salah dijuluki sebagai kenari bintang. Kenari adalah jenis burung yang suka belajar, semakin kaya bahannya maka perkembangannya pun bakal makin pesat. Cobalah download suara burung dibawah ini, di dalamnya terdapat audio kenari Goyang Dumang milik Om Akuang dari Jambi. 
  • Download Suara Burung Kenari : Disini
  • Unduh Mp3 Suara Lagu Masteran yang Paling cocok Untuk Kenari : Disini

Sumber Gambar dan Suara Burung Kenari : 
https://omkicau.com/2015/06/28/video-dan-audio-kenari-goyang-dumang-milik-om-akuang-jambi/

Post a Comment for "Burung Holic - Unduh MP3 Suara Kenari Goyang Dumang Mantab"

loading...