Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Burung Holic - Unduh MP3 Suara Audio dan Perawatan Kenari James Bond

Event Piala Raja menjadi titik mula burung kenari James Bond merasakan sensasi menjadi sang juara dan merasa betapa besarnya kemenangan yang sensasional. Menjadi juara piala raja adalah kebanggaan dan prestasi tersendiri dibandingkan event lainnya. Inilah yang dirasakan oleh kenari James Bond dalam ajang tersebut. Kenari milik Mr. Fadjar Bali ini benar-benar menjadi maharaja di ajang piala raja yang prestisius. Burung tersebut telah berhasil mengungguli algojo yang sudah menjuarai even lintas blok di Pulau Jawa milik Om Yogi Naga Hitam.

Suara kenari James Bond sangat menarik dan panjang.
Sedangkan perawatan kenari yang lebih sering di
sangkar umbaran membuat nafasnya menjadi panjang dan gacor.

Kenari James Bond merupakan burung yang special dengan keunggulan yang dimilikinya. Burung tersebut terkenal sebagai burung lomba yang pantang menyerah, karena jiwa lombanya tinggi. Tak heran jika saat lomba burung yang satu ini super ngedur, alias berkicau tanpa henti. Paling-paling ia hanya berhenti untuk ambil nafas selama 3 detik kemudian ia kembali berkicau dengan durasi yang terbilang sangat panjang. Pokoknya burung yang satu ini kalau sudah lomba, luar biasa sekali.

Tak hanya 3 detik, seringkali jeda waktu yang digunakan kenari James Bond untuk ambil nafas hanya sepersekian detik, luar biasa bukan? Jelas jeda yang sangat pendek untuk ukuran burung kenari. Berbeda saat burung kenari James Bond ini hanya digantangkan sendiri di rumah, maka durasi kicaunya hanya 40 detik, biasanya. 
  • Download Suara Kenari disini
  • Unduh MP3 Suara Kenari American Singer dan Spanish Singer : Disini

Selain itu, burung tersebut juga dikenal memiliki fisik dan stamina sangat prima. Hal tersebut terjadi karena ia lebih sering hidup dalam sangkar umbaran gantung, alhasil nafasnya pun begitu panjang. Apabila Anda menginginkan audio burung tersebut, maka download suara burung dibawah ini. 

Sumber Gambar dan Suara Burung Kenari : 
https://omkicau.com/2015/09/08/video-audio-dan-perawatan-kenari-james-bond-milik-mr-fadjar-bali/

Post a Comment for "Burung Holic - Unduh MP3 Suara Audio dan Perawatan Kenari James Bond "

loading...